SIDERA: PERANGKAT DIATUR UNIK PADA TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​DECENTRALISASI


APA ITU SIDERA NETWORK
Perkembangan sistem blockchain yang menyebabkan lahirnya SIDERA WEARABLE NETWORK. SIDERA platform yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan kelebihannya dari implementasi nyata, transparansi dan juga tata kelola yang terbuka untuk memecahkan peningkatan ekspansi global dari teknologi blockchain.
SIDERA pada saat ini telah membantu dan memungkinkan agar setiap pengguna cryptocurrency di ritel Point Of Sale (POS) melalui media smartwatch dan smartbrand tanpa kontak. hal ini sangat berdampak positif bagi aktivitas cryptocurrency saat ini .
KEUNGGULAN SIDERA NETWORK
Masuknya orang-orang dan minat baru di internet hal-hal dan teknologi blockchain telah meningkatkan peluang. Penggunaan teknologi blockchain ini telah menyebabkan banyak aplikasi terdistribusi yang berada di segmen yang berbeda seperti platform valuta asing, mekanisme pembayaran otomatis peer-to-peer, manajemen digital, dll.
Dengan penggunaan sistem IOT, SIDERA telah meningkatkan dan juga berbagi perangkat, kendaraan, bangunan, dll yang ada, dengan menggabungkan sensor dan konektivitas jaringan yang memungkinkan pengumpulan dan pertukaran data. Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam ekosistem IOT, transaksi bersama akan disimpan dengan aman dan dapat dibagikan tanpa melibatkan pihak tepercaya atau perantara; ini akan memungkinkan aplikasi berbagi untuk beroperasi dalam mode peer-to-peer (P2P) terdesentralisasi.
TEKNOLOGI UNIK SIDERA
Perangkat Dpt Dipakai Desentralisasi
The Decentralized Wearable Devices adalah teknologi baru oleh SIDERA yang dibuat untuk tujuan utama merevolusi cara mengirim crypto. Untuk privasi dan kebebasan pelanggan di seluruh dunia, SIDERA mengembangkan proyek perangkat dpt dipakai desentralisasi yang unik bernama SmartBit. SmartBitbersifat pribadi, tidak mengganggu dan crypto-friendly; itu juga memungkinkan pertukaran tangan-ke-pergelangan secara offline, sepenuhnya dienkripsi sementara dana dijamin di sekitar pinggang. Gagasan utamanya adalah memberikan penggunanya cara yang mudah, inovatif dan aman untuk mengelola crypto-environment.
FITUR PERANGKAT SMARTBIT
  • SmartBit adalah dompet perangkat keras terdesentralisasi pertama di blockchain yang dapat dibawa di pergelangan tangan.
  • Dana disimpan dengan aman dengan keamanan multi-layer diaktifkan.
  • Salah satu fitur terbaik dari SmartBit adalah notifikasi seluler, alamat transaksi deteksi otomatis, mode hantu, peringatan harga, dan perdagangan.
  • SmartBit dibangun dengan modul NFC yang memungkinkan pengguna untuk menghabiskan dana di toko secara global.
  • Teknologi SmartBit memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima token ERC20 atau EQS melalui transaksi offline pergelangan tangan ke pergelangan tangan.
  • Dengan enkripsi multi-layer yang kuat, dana disimpan di luar rantai pada pergelangan tangan.
  • Fitur teknologi memungkinkan smartwatch untuk berinteraksi dengan perangkat SmartBit lainnya dalam rentang tertentu melalui Bluetooth dan wifi
  • Jam tangan pintar juga dapat digunakan untuk mengirim Bitcoin atau mata uang cyrptocurrency lainnya dengan metode yang berbeda.
  • Perangkat SmartBit juga memiliki konverter mata uang yang dapat digunakan untuk mengkonversi mata uang secara real time.
  • Ia juga memiliki fitur cuaca dan musik.
PERTUKARAN KONTINUUM
Continuum Exchange adalah pertukaran dpt dipakai fisik terdesentralisasi pertama. Perdagangan cryptocurrency dalam peer to peer akan dilakukan di pergelangan tangan. Teknologi luar biasa di balik pertukaran kontinum adalah:
INTERSECT: The blockchain sidera menggunakan prinsip yang disebut INTERSECT, di mana dApps, fungsi kriptografi dan transaksi bergabung tanpa membebani jaringan.
PROTOKOL PROOF-OF-LOAD: Pol sering mengukur keadaan jaringan melalui node yang mendelegasikan level micro-node cerdas (smartwatches dan smartbrands) beberapa operasi yang cocok untuk melunakkan secara instan blockchain.
BALANCERS: Mereka menyediakan keseimbangan jaringan, memastikan transaksi divalidasi, menerima biaya jaringan dan membagi surplus komputasi ke sublevel micro-node.
SIDERA NETWORK TOKEN (EQUOS)
Koin EQUOS memungkinkan pengguna untuk memiliki akses ke seluruh ekosistem SIDERA
Ini juga mendukung kontrak pintar dan dApps, dengan jaringan Bitcoin dan protokol Blockchain 4.0. EQUOS juga akan digunakan untuk memproses dan mengurangi biaya biaya jaringan.
PENJUALAN TOKEN
PRESLE: 10 Juli 2018–25 Juli 2018
Bonus
$ 100 hingga $ 1000 adalah 25%
Bonus $ 1001 hingga $ 50000 adalah 30%
$ 50000 dan bonus di atas adalah 35%
PENJUALAN UTAMA
1 Agustus 2018–31 Agustus 2018
Bonus
Minggu pertama. 20%
Minggu ke-2. 15%
Minggu ke-3. 10%
Nama: EQUOS
Total pasokan: 51.000, 000.00
Standar: ERC20
Soft Cap: $ 1,500,000 USD
Tingkat penjualan: 1EQUOS = $ 2
Catatan: Tim SIDERA
Hard Cap: Target $ 15.000.000 USD
HARD CAP: $ 15.000.000 USD
DISTRIBUSI TOKEN
PETA JALAN
TIM
MITRA
Kunjungi situs web di bawah ini untuk mengetahui lebih dalam tentang proyek ini:

Comments

Popular Posts